Tengku Zulkarnaik Menyatakan Boikot Terhadap Produk Unilever Dan Juga Starbucks

Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain menyatakan boikot atas produk-produk Unilever karena terang-terangan mendukung LGBTQ+. Selain produk Unilever dirinya juga ‘mengharamkan’ produk kopi Starbucks karena juga mendukung LGBT.
“Starbuck? Saya haramkan meminum produknya. Setelah pemiliknya mengatakan:”Jangan minum di Starbuck jika tidak pro Kaum Luth…”,” postingnya di akun Twitternya, Selasa(30/6).
Tengku Zulkarnain juga tidak mempermasalahkan adanya pihak-pihak yang menyerang di akun medsosnya karena hal itu. Pendiriannya tidak akan berubah.
“Wahai Kaum nabi Luth…Kalian pikir makian kalian di akun ini mempengaruhi IMAN kami…? No Way…!,” tegasnya.
Boikot unilever
Jaringan kopi Starbucks di laman resminya memang secara jelas menyatakan bahwa selama lebih dari tiga dekade, Starbucks telah berkomitmen untuk berdiri bersama mendukung komunitas lesbian, gay, biseksual, transgender, dan queer -LGBTQ+.
Terbaru terkait Covid-19, Starbucks dalam postingan di laman resminya menyatakan
telah memberi donasi USD100.000 dalam Kampanye Hak Asasi Manusia dan Pusat Nasional Kesetaraan Transgender untuk membantu komunitas LGTBQ+.
Boikot starbucks
Postingan Ustaz Tengku Zulkarnain ditanggapi oleh netizen lainnya yang mengaku mendukung upaya itu. “Kami patuh Ulama, Ya udah kami gak kan pernah minum Starbucks lg dan tidak akan pakai produk2 Unilever Punya..Banyak kok produk2 yg bagus bukan dr Unilever,” tulis akun @iklanraja.(EP)

Archive

Formulir Kontak

Kirim