Rekomendasi Anime Romance Comedy Di Tahun 2020

Serial anime romance comedy akan menjadi tontonan yang bukan cuma menghibur, namun siapa tahu bakal menginspirasimu dalam menghadapi peliknya pergaulan dan asmara. Genre ini memang kebanyakan masuk dalam kategori slice of life yang begitu dekat Langsung saja inilah Rekomendasi Anime Romance Comedy 2020

Rekomendasi Anime Romance Comedy Di Tahun 2020


1. Kaichou wa Maid-sama

Rekomendasi Anime Romance Comedy Di Tahun 2020


Ayuzawa Misaki adalah satu- satunya cewek yang menjabat sebagai ketua OSIS dalam sejarah SMU Seika yang dulunya merupakan sekolah Cowok . Bagi Para cewek Misaki adalah pahlawan , namun bagi para murid cowok Misaki yang tegas dan galak bagaikan iblis . Sikap Misaki itu ternyata dipicu oleh rasa bencinya terhadap laki laki . Konon ayahnya kabur dari rumah dengan meninggalkan hutang , sehingga saat ini misaki kerja banting tulang membantu ibunya untuk membayar hutang. 

Misaki bekerja paruh waktu sebagai maid di maid latte. Suatu ketika Usui Takumi , memergoki misaki sedang bekerja dengan kostum maid . Misaki pasrah apabila rahasianya dibeberkan keseluruh sekolah , namun ternyata usui tetap menjaga rahasia dan menjadi pelanggan Maid latte . Misaki dan Usui lebih sering bertemu bahkan usui beberapa kali menolong misaki . Selama dekat dengan Misaki , Usui sering menunjukkan sikap mesranya bahkan menyatakan suka .

 Akan tetapi , misaki yang cuek dan benci terhdap cowok malah jengkel mengira Usui hanya iseng . Selain dibuat repot oleh Usui ia juga dibuat repot oleh tingkah sanbaka atau trio payah atau three idiot’s yang nge fans padanya lalu Aoi Hyoudou keponakan atasannya di maid latte yang selalu berdandan dan memakai pakaian perempuan trus ada Soutaro Kanou murid kelas satu yang yang pandai menghipnotis dan memiliki masalah yang hampir sama dengan misaki , bedanya Kanou Phobia sama perempuan berikutnya Igarashi Tora ketua osis SMU Miyabigaoka yang penasaran dengan Misaki karena cewek itu dinilainya berbeda dengan cewek –cewek disekitarnya yang haus akan uang dan akhirnya kemunculan Shintani Hinata yang menyukai Misaki sejak kecil dan menjadi saingan berat untuk Usui. Tapi tidak bisa dipungkiri Misaki dan Usui itu memang saling menyukai , Misaki tidak bisa lagi menyembunyikan perasaannya bahwa ia menyukai Usui .

Kata – kata Usui pada akhir episode yang membuat saia cukup Blushing ditambah wajah tampan Usui plus latat efek efek bunga menawan . Kyaa!!!! Help me !!!!
“ Aku... selalu mendekati Ayuzawa karena ingin melihat reaksimu yang lucu ! ketua OSIS yang keras kepala dengan senyuman manis yang mengejutkan. Banyak hal yang menarik juga berbahaya . Kalau kau tanya, aku menahan diri terhadap apa, terlalu banyak hal yang tidak bisa dijawab dengan 1 kata saja . Misalnya saat ini yang betul betul ak pikirkan adalah ... Aku suka padamu , ayuzawa !”


2. Toradora





Orang lain selalu melihat seseorang dari segi fisik dan yang di lihatnya saja. Jika kelihatannya orang itu jahat, nakal, dan yang buruk lainnya, maka sudah pasti di cap sebagai orang yang buruk.Hal inilah yang menimpa Ryuuji Takasu, seorang murid SMA yang memiliki mata seram, padahal sebenarnya Ryuuji adalah anak yang baik dan ingin di anggap seperti murid lain pada umumnya.Ryuuji sering di anggap sebagai anak yang menakutkan sehingga tidak ada yang berani macam-macam dengannya.

Rekomendasi Anime Romance Comedy Di Tahun 2020

Namun, keseruan dari anime ini bukanlah itu.Melainkan ketika Ryuuji bertemu dengan seorang gadis yang di juluki “macan di telapak tangan”, dia adalah Taiga Aisaka.Kejadian komedi romantis pun tersaji dengan sangat hangat di setiap episodenya. Membuat kamu pasti ingin terus menontonnya.Apalagi kalau melihat sikap Taiga yang kikuk dan nggak mau mengakui bahwa dirinya menyukai Ryuuji.Di tambah dengan sikap konyol Kushieda, gadis yang di sukai Ryuuji. Anime ini benar-benar cocok buat kamu yang perlu ketawa lepas.


3. Ouran High School Host Club

Anime Romance Comedy Di Tahun 2020


Kabarnya anime ini termasuk yang paling populer sebagai tontonan komedi romantis. Kisahnya berawal ketika Haruhi Fujioka tak sengaja memecahkan vas mahal sehingga ia terpaksa harus bekerja di Klub Host untuk melunasi utangnya. Di klub itu, ia harus berpakaian seperti cowok demi memuaskan para pengunjung cewek.

Anime school comedy ini dijamin bakal membuatmu terus ngakak kegelian dari satu adegan ke adegan lain, di mana Haruhi yang berperan sebagai cowok kelimpungan mengatasi klien di klub tempat ia bekerja. Ouran High School Host Club adalah anime romance comedy di sekolah yang sangat direkomendasikan buatmu.



4. Kaguya-sama: Love is War

Rekomendasi Anime Romance


Sebagai presiden dan wakil presiden sekolah menengah elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua siswa yang paling disegani. Mereka tampil sebagai sosok pasangan yang sempurna, dan demikian faktanya, mereka berdua ternyata saling memendam perasaan cinta satu sama lain.

Namun pasangan itu sama-sama keras kepala tidak mau mengakui perasaan masing-masing. Sebaliknya, mereka saling berupaya memancing supaya ada yang membuat pengakuan. Bagaimana akhirnya hubungan mereka itu? Tonton sendiri ya.


5. Wotakoi: Love is Hard for Otaku






Siapa saja yang sedang jatuh cinta akan sering terlihat konyol dan menggelikan, tanpa memandang latar belakang usia. Itulah yang dialami Narumi Momose, seorang cewek otaku yang baru saja diterima di kantor baru. Ia berharap tidak ada seorang pun teman kantor yang mengetahui sifat otaku-nya.
Anime Romance Comedy
Harapan itu berantakan begitu ia bertemu Hirotaka Nifuji, teman masa kecilnya dan sesama otaku yang ternyata juga satu kantor. Nifuji tidak tahu jika Narumi berusaha menutup-nutupi hobinya itu dan membeberkannya ke rekan-rekan kantor lainnya. Namun dampaknya, mereka berdua semakin dekat dan sering berkencan meski cuma main game seharian.



Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim