Aplikasi word terbaik di android untuk berbagai kebutuhan 2020



Aplikasi word android


#1. WPS Office 

Aplikasi Office android terbaik yang pertama adalah WPS Office, WPS Office yang di kembangkan oleh Kingsoft Office Software Corporation Limited ini memiliki banyak sekali fitur, dan bisa di bilang aplikasi ini merupakan aplikasi Office untuk android paling lengkap yang mengalahkan Microsoft Office yang di kembangkan oleh Microsoft yang notabene  sebagai pengembang aplikasi Office terbaik untuk desktop.

Pada mulanya Aplikasi WPS Office ini bernama Kingsoft Office, entah karena apa , kemudian pengembang mengubah namanya menjadi WPS Office. Untuk fitur yang di dalamnya sangat lengkap untuk untuk standar editing dokumen, di dalam aplikasi WPS Office ini sudah di lengkapi dengan banyak sekali format Office seperti World, Excel, Power poin, PDf , Note TXT dan masih ada lagi.

Jika kamu menginstal aplikasi WPS Office maka kamu sudah tidak perlu lagi menginstal Text editor dan Reader lainnya karena semua sudah dapat di lakukan dengan menggunakan aplikasi WPS Office.

#2. Quick Office

Quick Office aplikasi yang di kembangkan oleh google ini Juga termasuk dalam daftar aplikasi Office terbaik untuk android, dengan di lengkapi dengan banyak sekali fitur pantas saja aplikasi ini menyandang aplikasi Office terbaik.

Selain itu user juga banyak yang menyukai gaya antarmuka dari aplikasi Office besutan google ini yang tergolong simpel dan sederhana, dan pula jika kamu tidak memiliki cukup space memori di android kamu bisa menyimpannya di penyimpanan Online google Drive gratis dengan space maksimal 15 GB.

Dengan menggunakan penyimpanan Online kamu dapat membukanya di mana saja dengan device yang berbeda, tapi dengan catatan masih dapat terhubung dengan internet ya. Selain bisa membuka dan mengedit dokumen Word, Excel, dan PowerPoint, Quickoffice juga bisa membaca file PDF.

#3. Microsoft Office Mobile

Microsoft Office Mobile merupakan aplikasi Office yang di kembangkan oleh Microsoft Inc, Sudah tahu kan aplikasi Office buatan Microsoft juga telah menjadi aplikasi Office terbaik untuk versi desktop.

Banyak sekali fitur yang ada di Microsoft Office Mobile ini, ada bisa mengedit, membuka, dan membuat document di Microsoft Office Mobile ini. Tapi sayangnya untuk Microsoft Office Mobile hanya mendukung penyimpanan Online atau CLoud, dan memungkinkan kamu harus mempunyai akun Microsoft terlebih dahulu untuk dapat menggunakan Microsoft Office Mobile ini.

Jadi untuk menggunakan aplikasi Office Mobile ini kamu perlu memiliki paket kuota data atau tersambung dengan hostpot untuk dapat tersambung dengan internet. Antar muka yang sederhana dan simpel menjadi kelebihan aplikasi Office android ini karena sangat mudah untuk di operasi kan dan di gunakan.

#4. Polaris Office

Sama seperti WPS Office polaris Office juga memiliki banyak sekali fitur yang dapat membuka, membuat document baru dalam format World , excel , Power poin dan per, tapi sayangnya untuk versi yang gratis polaris Office tidak mendukung penyimpanan pada SD Card atau internal storage dan hanya mendukung penyimpanan cloud saja. 

Nah agar kamu bisa melakukan Save ke storage offline pada aplikasi Office android terbaik ini kamu harus membelinya untuk versi premium.

Polaris Office juga merupakan aplikasi yang cukup populer dan banyak di gunakan di seluruh dunia, sebelum pengembang-pengembang lain polaris Office telah lebih dulu mengembangkan Office untuk android ini, bisa di pastikan aplikasi Office besutan Polaris Office Inc ini sangat bagus untuk androidmu.


#5. Docs To Go – Free Office Suite

Docs To Go Patut menyandang sebagai Aplikasi Office android terbaik, Docs To Go yang di kembangkan oleh DataViz, Inc ini juga telah menyandang predikat pengembang lama dan telah memiliki nama untuk software aplikasi Office android dan iOS. 

Seperti aplikasi Office android lainnya Docs To Go juga telah memiliki fitur standar untuk membuka dan mengedit dokumen dengan berbagai format seperti World, excel, Power poin, tex edit, pdf dll.

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim