5 Aplikasi Yang Dapat Meningkatkan Performa Bermain Game hingga 700%

1. Dr. Booster – Boost Game Speed
Game booster Android
Dr. Booster merupakan salah satu aplikasi game booster terbaik yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini mampu meningkatkan performa smartphone Anda 2 kali lebih cepat dari biasanya.
Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik serta dengan aplikasi Dr. Booster, Anda bisa memindahkan berbagai macam aplikasi langsung ke penyimpanan memori eksternal.
2. Speed Booster – RAM, Battery & Game Speed Booster
Game booster Android
Di urutan nomor dua ada aplikasi bernama Speed Booster – RAM, Battery & Game Speed Booster yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan performa hp Android secara instan dan mampu membuat baterai smartphone Anda jadi lebih tahan lama.
Aplikasi ini juga dapat membersihkan file sampah serta menurunkan temperatur CPU yang panas akibat telalu lama dipakai untuk bermain game.
3. Game Booster & Launcher
Aplikasi game booster root
Selanjutnya aplikasi game booster terbaik nomor tiga adalah Game Booster & Launcher.
Caranya penggunaannya sangatlah mudah, Anda hanya cukup menginstallnya kemudian cukup klik pada daftar game yang ingin dimainkan.
Bukan cuma itu, aplikasi ini juga secara otomatis mampu mengoptimalisai memori serta menghapus file cache dan sampah yang tidak butuhkan.
4. Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster
Aplikasi game booster android
Hanya dengan satu kali setuhan, Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster akan meningkatkan kinerja smartphone Anda serta dapat mengatasi masalah lag ataupun nge-frame.
Ukuran aplikasinya yang sangat kecil serta memiliki user interface menarik menjadi alasan mengapa aplikasi ini menjadi game booster terbaik yang paling direkomendasikan.
5. Game Booster PerforMAX
Game booster mobile legend
Meskipun tergolong dalam aplikasi yang ramah memori penyimpanan, aplikasi yang satu ini mampu mengomptimalkan performa CPU dan RAM dengan sangat baik.
Menariknya lagi aplikasi ini juga kompatibel dengan hampir semua perangkat Android.
Sayangnya, saat ini didalamnya sudah terdapat banyak iklan yang dapat muncul dan cukup menganggu saat loading game.

Archive

Formulir Kontak

Kirim