SIRAWANG.COM: Manfaat kunyit putih untuk promil expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Saturday, March 2, 2019

Manfaat kunyit putih untuk promil

Kunyit Putih memiliki manfaat untuk promil , yuk kita simak bunda ☺☺☺☺
Manfaat kunyit putih untuk promil



1. Mengatasi kandungan lemah
Salah satu penghambat kehamilan bagi wanita adalah masalah kandungan atau rahim yang lemah. Bahkan masalah ini sering menyebabkan wanita harus mengalami keguguran saat hamil. Ada banyak penyebab kandungan lemah seperti karena penyakit PCOS. Penderita yang mengalami kelainan ini akan memiliki kadar testosteron yang sangat tinggi. Kemudian akan menghambat ovulasi dan menstruasi serta sel telur yang tidak matang sempurna. Minuman kunyit putih bisa mengatasi semua masalah ini karena meningkatkan siklus aliran darah pada rahim dan menjaga keseimbangan hormon.

2. Mengatasi endometriosis
Setiap wanita bisa mengalami gangguan seperti endometriosis. Ada banyak penyebab endometriosis yang terjadi secara alami sehingga sulit untuk dicegah. Penyakit ini akan menyebabkan sel endometrium yang melapisi rahim bisa tumbuh di bagian luar rahim. Akibatnya bisa menyebabkan wanita menjadi sulit hamil. Kunyit putih akan membantu agar sel-sel tersebut bisa normal sehingga tidak menyebabkan penumpukan sel dalam rahim. Kemudian juga akan mencegah stres oksidatif dari dalam sehingga sel dalam organ rahim menjadi lebih sehat. Cara ini bisa dicoba sebelum memutuskan untuk melakukan operasi kista endometriosis.

3. Mengatasi menstruasi tidak teratur
Ada banyak penyebab haid tidak teratur  yang sering terjadi sejak usia remaja atau lebih tua. Masalah ini bisa terjadi karena keseimbangan hormon yang bermasalah dan juga kemungkinan resiko infeksi pada organ reproduksi. Kunyit putih memiliki bahan antipasmodiak yang berfungsi untuk mengatasi menstruasi yang tidak teratur dan sakit selama menstruasi. Bahan ini juga akan membantu melancarkan menstruasi sehingga tidak terjadi kram menstruasi. Akibatnya menstruasi menjadi lebih teratur dan sel telur akan matang pada bulan berikutnya.

No comments:

Post a Comment