SIRAWANG.COM: Manfaat dan Khasiat Labu Siam untuk Kesehatan expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Saturday, March 9, 2019

Manfaat dan Khasiat Labu Siam untuk Kesehatan


1. Penurun berat badan
Khasiat labu siam yang pertama yaitu dapat menurunkan berat badan. Buah ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh orang dengan berat badan yang berlebih dan bertujuan ingin lebih sehat dengan berat badan yang ideal. Makanlah buah ini dengan teratur untuk berat badan yang seimbang.

2. Mencegah kelahiran bayi yang cacat
Manfaat labu siam untuk ibu hamil sangatlah bagus. Buah ini mampu menjadi buah yang mencegah bayi lahir dalam keadaan cacat. Situasi tersebut dapat membahayakan bayi dan juga ibunya. Ibu hamil bisa mengonsumsi buah ini dengan rutin setiap hari.

3. Menurunkan kolesterol
Khasiat labu siam juga ampuh untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh Anda. Buah ini mampu menjaga kandungan kolesterol dalam tubuh, terutama membuang kolesterol jahat. Dengan begitu, tubuh Anda akan terhindar dari penyakit akibat kolesterol.

4. Mencegah kanker
Manfaat labu siam untuk tubuh juga dapat mencegah penyakit kanker. Buah ini dengan kandungan vitamin dan mineralnya akan membuat tubuh Anda lebih kuat untuk melawan gejala penyakit kanker yang berbahaya bagi tubuh.

5. Sumber stamina tubuh
Khasiat labu siam dengan kandungan energinya akan memberikan stamina yang lebih pada tubuh. Jika Anda memakan buah ini setiap hari, Anda tidak akan kekurangan tenaga untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

6. Pencegah penuaan dini
Khasiat labu siam untuk penampilan yang awet muda diperkuat dengan kandungan vitamin C dan E nya. Buah ini mampu menjadi buah yang mencegah penuaan dini. Vitamin C dan E adalah dua vitamin yang bagus untuk menyehatkan kulit.

7. Anti oksidan
Labu siam termasuk ke dalam buah dengan fungsi anti oksidan. Fungsi ini adalah kemampuan dalam suatu makanan yang akan menangkal efek radikal bebeas. Makanlah buah ini dengan rutin untuk mendapatkan perlindungan lebih dari bahaya radikal bebas.

8. Obat batu ginjal
Khasiat labu siam dalam mengobati penyakit yaitu salah satunya adalah mengatasi penyakit batu ginjal. Selain menghilangkan batu ginjal, buah ini akan membuat ginjal Anda lebih sehat dan berfungsi dengan baik dalam tubuh.

9. Mencegah sembelit
Labu siam bisa mencegah sembelit yang diakibatkan oleh sistem pencernaan yang tidak lancar. Buah ini cukup kaya akan serat yang akan membuat tubuh Anda terhindar dari beberapa penyakit pencernaan, termasuk sembelit.

10. Membantu menurunkan darah tinggi
Hipertensi adalah penyakit yang cukup serius. Untuk mengatasinya, Anda perlu mengonsumsi makanan yang dapat membantu menurunkan darah tinggi. Buah labu siam adalah salah satu solusinya. Kandungan beberapa senyawa buah ini akan bermanfaat dalam menekan tekanan darah tinggi.

No comments:

Post a Comment