SIRAWANG.COM: Indikasi Jin Berada Dalam Rumah expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Thursday, February 14, 2019

Indikasi Jin Berada Dalam Rumah

Indikasi Jin Berada Dalam Rumah

Allah Ta'ala berfirman:

يٰبَنِيْۤ اٰدَمَ لَا يَفْتِنَـنَّكُمُ الشَّيْطٰنُ كَمَاۤ اَخْرَجَ اَبَوَيْكُمْ مِّنَ الْجَـنَّةِ يَنْزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْءاٰتِهِمَا    ۗ  اِنَّهٗ يَرٰٮكُمْ هُوَ وَقَبِيْلُهٗ مِنْ حَيْثُ لَا تَرَوْنَهُمْ   ۗ  اِنَّا جَعَلْنَا الشَّيٰطِيْنَ اَوْلِيَآءَ لِلَّذِيْنَ لَا يُؤْمِنُوْنَ
yaa baniii aadama laa yaftinannakumusy-syaithoonu kamaaa akhroja abawaikum minal-jannati yanzi'u 'an-humaa libaasahumaa liyuriyahumaa sau`aatihimaa, innahuu yarookum huwa wa qobiiluhuu min haisu laa tarounahum, innaa ja'alnasy-syayaathiina auliyaaa`a lillaziina laa yu`minuun

"Wahai anak cucu Adam! Janganlah sampai kamu tertipu oleh setan sebagaimana halnya dia (setan) telah mengeluarkan ibu bapakmu dari surga, dengan menanggalkan pakaian keduanya untuk memperlihatkan aurat keduanya. Sesungguhnya dia dan pengikutnya dapat melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman."
(QS. Al-A'raf 7: Ayat 27)

Lalu apa saja yang menandakan bahwa dirumah antum-antum ada jin nya? Yuk simak

1. Perasaan takut dan diawasi

Tidak hanya kita sendiri, tapi seluruh keluarga yang tinggal di rumah tersebut merasakan perasaan yang sama, yakni perasaan tidak nyaman karena seperti ada makhluk lain yang mengawasi gerak-gerik di rumah.

Bacakan surah Al Baqarah untuk mengusir gangguan tersebut.

“Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan. Sesungguhnya setan akan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surah Al-Baqarah.” (HR. Muslim no. 1821)

2. Sering tercium bau busuk

Cek dulu tong sampah di rumah, atau pastikan dulu apakah ada bangkai binatang terjepit di belakang lemari. Akan tetapi kalau sering mencium bau busuk tanpa jelas asal muasalnya, bisa menandakan adanya gangguan jin penghuni rumah tersebut.

3. Sering terdengar suara aneh yang tidak diketahui sumber asalnya

Suara tersebut bisa berupa suara orang berdehem, suara langkah kaki, suara orang menangis, tapi tidak jelas sumber asalnya.

4. Penghuni rumah sering sakit-sakitan tanpa sebab yang jelas

Perlu cek terlebih dahulu jika penghuni rumah sering sakit-sakitan, tapi kalau secara medis tidak ada masalah, barangkali sakit yang dirasakan tersebut berasal dari gangguan jin atau bahkan sihir. Sering-seringlah membaca ayat-ayat ruqyah, sehari minimal sekali.

5. Sering terjadi pertengkaran antara penghuni rumah

Hanya masalah sepele bisa menyulut pertengkaran antar anggota keluarga? Suami istri ribut, adik kakak berantem, barangkali karena di rumah tersebut ada gangguan jin yang perlu dienyahkan agar rumah terasa lebih harmonis.

6. Sering mimpi buruk

Mimpi buruk yang mengerikan dan berulang-ulang mendatangi tidur anggota keluarga di rumah, juga bisa menjadi tanda adanya gangguan jin. Pastikan diri dalam keadaan suci berwudhu sebelum tidur, baca ayat-ayat ruqyah dan juga doa sebelum tidur.

7. Terlihat penampakan

Sering melihat jin menampakkan diri? Ini penanda yang sangat jelas bahwa mereka terganggu dengan keberadaan penghuni rumah, sehingga mereka pun mengganggu penghuni rumah dengan memperlihatkan penampakan yang menyeramkan.

Jangan takut, karena manusia adalah pemimpin di atas muka bumi ini, maka usirlah para jin yang mengganggu tersebut.

Lakukanlah ruqyah terhadap anggota keluarga para penghuni rumah dan juga rajin-rajin mengepel rumah dengan air ruqyah atau menyemprotkan air ruqyah dengan spray ke seluruh dinding rumah terutama yang retak-retak atau berlubang.

8. Gonggongan anjing di sekitar rumah

Pernah mendengar atau melihat anjing menggonggong di sekitar rumah? Waspadai, karena anjing termasuk binatang yang bisa melihat jin.

“Apabila kamu mendengar anjing menggonggong dan mendengar keledai meringkik mintalah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya mereka melihat apa yang tidak kamu lihat.” (HR. Abu Dawud dan Ahmad)

“Bila engkau mendengar suara ayam  jantan maka mintalah karunia kepada Allah karena ia melihat malaikat, sedangkan bila engkau mendengar ringkikan keledai, maka berlindunglah kepada Allah dari Setan karena dia melihat setan.” (Shahih, diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim)
Wallohua'lam

Follow by Email

Popular Posts

adv