SIRAWANG.COM: 3 Ide Bisnis Anti Mainstream Ini Bisa Mendatangkan Keuntungan Besar expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Tuesday, February 26, 2019

3 Ide Bisnis Anti Mainstream Ini Bisa Mendatangkan Keuntungan Besar

Sobiz sedang pusing cari inspirasi ide bisnis yang anti mainstream dan belum banyak dilirik pengusaha lain? Sobiz jangan khawatir, karena jika Sobiz jeli hal-hal sederhana yang selama ini sering dianggap sepele sebenarnya punya potensi besar untuk dijadikan bisnis yang menguntungkan, lho. Buktinya akhir-akhir ini sudah banyak bermunculan bisnis sukses yang awalnya dimulai karena pemiliknya merasa gemas dengan tidak adanya solusi bagi kebutuhan mereka.
Mau tau usaha apa aja yang anti mainstream tapi tetap menghasilkan keuntungan besar? Yuk, simak ulasannya berikut ini.


1.  Jasa belanja sayuran online
Ide bisnis anti mainstream ini sebenarnya mirip jastip, tapi jasa belanja ini dikhususkan untuk segala produk yang tersedia di pasar tradisional, seperti sayuran, bumbu dan rempah, serta kebutuhan dapur lainnya. Meski sebelumnya sudah lama menjamur di India dan Inggris, peluang Sobiz untuk mendapatkan keuntungan dari menjalankan bisnis ini di Indonesia masih terbuka lebar, lho. Karena pasti banyak karyawan yang tidak sempat belanja ke pasar dan membutuhkan jasa belanja online ini.
2.  Paket wisata untuk boneka
Sobiz menyukai boneka dan hobi traveling? Coba deh, untuk menjalankan ide bisnis anti mainstream ala Unagi Travel ini yang menawarkan paket wisata khusus untuk boneka. Target pasar bisnis ini adalah orang yang sangat menyukai boneka namun tidak sempat untuk mengambil gambar boneka tersebut di tempat-tempat yang lucu. Jika membuka bisnis ini, Sobiz cukup membawa boneka konsumen ke tempat yang diinginkan, lalu memfoto bonekanya di tempat tersebut. Cukup mudah dan menyenangkan bukan?
3.  Batu peliharaan
Bisnis menjual batu mungkin kedengarannya agak aneh dan yang terkenal di Indonesia mungkin hanyalah batu akik. Namun apa salahnya menawarkan bisnis baru seperti ini? Karena nyatanya di Amerika bisa meraup keuntungan hingga 15 juta Dollar hanya dalam 6 bulan pertama saja! Ide bisnis anti mainstream ini cocok untuk orang Indonesia yang ingin memiliki peliharaan namun tidak punya waktu atau tidak ingin repot untuk mengurus peliharaan tersebut. Batu peliharaan bisa dihias sedemikian rupa agar tetap lucu dan menggemaskan. Kreatif banget, kan ?
Itulah 3 ide bisnis anti mainstream yang dapat Sobiz lakukan, namun tetap memiliki keuntungan yang cukup besar jika dijalankan dengan sangat kreatif. 

No comments:

Post a Comment