SIRAWANG.COM: Cara Dapat Uang dari Internet expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Thursday, December 13, 2018

Cara Dapat Uang dari Internet

Internet sudah menjadi kebutuhan sehari hari masyarakat dunia. fungsi internet yang awal mula kemunculanya adalah sebagai alat komunikasi dan sekarang berkembang kesemua arah termasuk internet marketing. Pengguna internet saat ini sangat banyak sekali bahkan lebih dari setengah penduduk dunia adalah pengguna internet aktif. jumlah yang sangat besar tersebut adalah potensi bagi para pemburu dollar untuk mendapatkan uang dengan mudah.
mendapatkan uang dari internet adalah judul artikel ini. saya tidak berbohong bahwa melalui internet kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan. didalam artikel ini saya akan membahas bagaimana caranya kita mampu menghasilkan uang melalui internet.
1. Online Market
Online Market atau Pasar Online adalah tempat terjadinya proses jual beli secara Online. Contohnya seorang penjual memasarkan barang atau jasa disebuah laman internet dan pembeli membeli barang atau jasa yang ada dilaman internet tersebut. maka terjadilah terciptalah pasar. metode pembayaran biasanya adalah COD cash on Delivery dan Drawn Payment, Credit atau cash.
Contohnya : Forum Jual beli di facebook dan KasKus, Bukalapak, Tokopedia, Misteraladin.com, Zalora, Lazada

2. Surveyor Online
Surveyor Online dimaksud disini adalah pengguna internet dibayar untuk menjadi objek dari suatu Survey oleh suatu vendor untuk mendapat informasi tentang suatu hal dengan metode wawancara atau angket. metode pembayaran pembayaran dilakukan saat poin yang terkumpul sudah mencapai target dan dapat di uangkan (monetize)
Contoh : YouGov, ViewFruit dll

3. Paid Promote
Paid Promote adalah promosi yang dilakukan oleh produsen suatu barang atau jasa dengan cara menyewa sosial media. metode pembayarannya adalah produsen dan pemilik akun sosial media tersebut dapat bertemu langsung face to face
Contohnya : Instagram, website

4. Youtuber
Menjadi seorang Youtuber atau orang yang memiliki akun di Youtube.com Juga bisa menghasilkan uang. cara kerjanya seorang membuat beberapa menarik yang upload di youtube dan youtube menyewa akun tersebut untuk di tempelkan sebuah iklan. metode pembayaran YouTube akan membayar jika video dan tersebut ditonton.
Contoh : Viva, Failarmy, JakVidGram

5. Program Affiliasi
Program Affiliasi adalah Program pemasaran suatu barang dan jasa dengan cara memajangkan iklan di akun seseorang. Ada dua bentuk program affiliasi Program program tersebut yaitu Program Affiliasi Blog atau Website dan Program Affiliasi Sosial media
• Program Affiliasi Blog atau Website
pemilik blog atau website memberikan ruang diblog mereka untuk sebuah banner iklan dari suatu produsen suatu barang dan jasa. metode pembayaran menggunakan sistem Commision atau Komisi dimana jika pembeli mengklik banner iklan dan membeli barang tersebut pemilik website akan mendapatkan komisi.
Contohnya : Lazada, Zalora, Traveloka dan BliBli.com

• Program Affiliasi Sosial Media
pemilik sosial media menyewakan akun sosial media nya untuk dikelola oleh pihak produsen toko online untuk mempromosikan barang dan jasa mereka. metode pembayaran sama seperti affiliasa website yaitu menggunakan sistem Commision atau Komisi dimana jika pembeli mengklik banner iklan dan membeli barang tersebut pemilik akun sosial media akan mendapatkan komisi.
Contoh : RajaIndonesia.com

6. Google AdSense

google Adsense adalah biro pengiklanan milik google. Para produsen barang dan jasa untuk mengiklankan produk mereka melalu Google Adwords setelah itu google mencari blog atau website yang sesuai dengan kriteria dan syarat wajib untuk menjadi Advertiser mereka melalui Google Adsense. Google akan menempelkan banner pop up di website atau blog tersebut. metode pembayaranya ialah ketika seorang pengguna Internet Mengklik Iklan yang ada di website tersebut. pemilik website mendapatkan uang dari google.

Demikianlah penjelasan dari penulis semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Follow by Email

Popular Posts

adv