Cara Setting Controller Kendaraan Pubg Mobile Di Tencent Emulator

Cara setting controller kendaraan PUBG Mobile - Sejak dirilis secara global pada tanggal 15 Maret 2018, PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau biasa disebut PUBG Mobile menjadi salah satu game Android yang paling banyak di download. Alasan sederhanya alasannya yaitu PUBG Mobile dapat di download secara gratis di Play Store, berbeda dengan PUBG PC (Steam) yang bila ingin memainkannya kita harus membelinya terlebih dahulu. Dan mungkin hal itulah yang menciptakan PUBG Mobile tidak hanya dimainkan di smartphone, tetapi sebagian besar di mainkan di Emulator Android.

Banyak sekali Emulator yang dapat dipakai untuk memainkan PUBG Mobile ini, ibarat NOX, Bluestack, YouWave, dan lain sebagainya. Tencent sendiri selaku pengembang PUBG Mobile juga merilis Emulator yang secara khusus dipakai untuk bermain PUBG Mobile di Laptop atau PC, emulatornya berjulukan "Tencent Gaming Buddy". Tencent Emulator tersebut menjadi pilihan terbaik kalau ingin memainkan PUBG Mobile di PC, dan sudah terbukti paling ringan dibanding dengan emulator lain ibarat NOX App Player.

Di dalam Tencent Gaming Buddy, kita dapat dengan gampang mengatur controller PUBG Mobile sesuai dengan tombol keyboard yang kita inginkan, atau dapat eksklusif memakai kontroller bawaan Tencent Emulator. Akan tetapi tidak semua kontroler bawaan tersebut sesuai dengan fitur yang sudah disediakan, misalnya yaitu controller dikala naik kendaraan, khususnya yaitu dikala turun. Karena pada dikala naik kendaraan fitur akan muncul, sedangkan dikala mau turun fitur tersebut tidak dapat muncul layaknya di smartphone. Makara kita perlu sedikit pengaturan, dan bila belum tahu tempatnya dapat dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Setting Controller Kendaraan PUBG Mobile di Tencent Emulator

Karena permasalahan kontroler vehicle (kendaraan) hanya terjadi pada dikala turun dari kendaraan saja, untuk tutorial kali ini hanya saya berikan cara setting kontrol dikala turun dari kendaraan saja. Sedangkan untuk lainnya kontrollernya ibarat biasa, gunakan A-S-D-W untuk ke samping, belakang dan ke depan. Untuk NOZ atau full speed dapat gunakan kursor atau setting sendiri. 

1. Seperti biasa silahkan klik sajian atau ikon keyboard untuk memulai mensetting, tapi sebelum itu dapat masuk dulu ke sajian Training semoga tidak eksklusif ke game.



2. Kemudian untuk letak setting turun dari kendaraan dapat dilihat pada gambar dibawah ini, yang sudah saya setting dengan tombol key "H" (bisa eksklusif klik di daerah tersebut, kemudian tekan tombol keyboard yang ingin dipakai untuk turun), berikut selengkapnya.


3. Untuk pengaturan lain dapat bisa Anda atur sendiri sesuai impian Anda.

Nah, maaf sekali bagi Anda yang kurang paham, alasannya yaitu memang pengaturan default untuk vehicle atau naik kendaraan sudah sangat mudah. Makara untuk turunnya saja yang tidak nampak di Tencent Emulator. Untuk lebih lengkapnya dapat baca postingan sebelumnya, sekian dan semoga bermanfaat.

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim