Cara Menambahkan Background Lagu Sendiri Di Video Kwai Go

Menambahkan background musik di Video - Kwai Go ialah sebuah aplikasi membuatkan video pendek yang simpulan - simpulan ini semakin banyak peminatnya, banyak video vlog yang di unggah ke aplikasi ini, bukan saja sanggup ngehits, bagi kau juga yang mengupload video di kwaigo sanggup mendapat poin yang sanggup eksklusif di tukar dengan uang.

Video selfie, dubbing, lipsing, atau apapun, asalkan tidak melanggar hukum yang ada, akan mendapat poin alasannya ialah makin banyak video kau dilihat, di like maka semakin besar peluang kau untuk dapatkan poin.

Tidak perlu editing tambahan, alasannya ialah di Kwai Go sendiri sudah ada kemudahan yang sanggup kau gunakan untuk mengedit foto atau video kamu, dari frame, sampai lagu atau musik yang telah disediakan untuk menjadi background video atau foto kamu.

Tampilan slide foto kau juga sanggup di buat dan di kreasikan dengan iringan musik yang telah disediakan, bila musik yang di sediakan tidak sesuai dengan selera kamu, maka kau sanggup memakai musik kau sendiri yang ada di handphone kamu.

Berikut cara menambahkan musik atau lagu sendiri di video Kwai Go.

1. Buka aplikasi Kwai dan pilih sesuai dengan apa yang ingin anda lakukan, merekam video, mengunggah video, atau menciptakan foto slide show.

2. Lakukan editing pada bab Bingkai, Filter, dan Cover yang menunya ada pada tab bab bawah. 

3. Pilih tab Musik untuk menambahkan backsound. Pada ketika menambahkan musik disini terdapat banyak sekali macam jenis intro atau instrumen yang sanggup kau gunakan, ada memori, liburan, huruf, cinta, segar. cahaya dan masih banyak lagi, untuk dijadikan background sound untuk foto atau video yang akan kau unggah.

4. Jika kau ingin menambahkan lagu klik pada Musik, dan disini telah tersedia banyak sekali jenis musik yang sanggup kau gunakan untuk menjadi background sound video atau foto kamu, sebelum menentukannya kau sanggup mencobanya satu persatu. selanjutnya klik pada ikon Musik sperti pada gambar diatas untuk menambahkan lagu.

5. Disini telah tersedia banyak sekali macam jenis lagu atau musik yang telah disediakan oleh aplikasi, yang sanggup kau pilih, gunakan kotak pencarian untuk mencari lagu yang kau inginkan.

6. Pilih Lokal bila tidak ada lagu atau musik yang sesuai dengan selera kamu, maka kau sanggup menambahkan lagu yang sesuai dengan selera kamu, pada tab Lokal akan di tampilkan lagu - lagu yang tersimpan pada galeri musik handphone kamu,  bila lagu yang kau inginkan belum ada, maka kau sanggup mendownloadnya dengan format Mp3.

Jika sudah selesai jangan lupa disimpan untuk mempublikasikannya dengan mengklik tanda centang yang ada di sudut kanan atas.

Komentar

Archive

Formulir Kontak

Kirim